Thursday, September 01, 2011

Timnas bakal menang gak ya ntar malam?


Pagi ini,  bisa dibilang jadi pagi kurang kerjaan buat saya. Sebenernya sih hari ini ada janji sama teman-teman buat pergi makan kue lebaran, tapi kok yang ngasi ide sampe sekarang belum bales-bales SMS yang udah saya kirim sejak jam stenga 7 tadi pagi ya? apa dia masih tidur.. he he gak tau deh, jadi sambil nunggu sms kepastian kita jadi pergi apa nggak, ada baiknya saya nulis dikit di blog aja kali ya....
Hari ini nulis apa ya?, ah gmana kalo bahas timnas aja, secara ntar malem kan ada pertandingan pra piala dunia Timnas Indonesia vs Iran, pada pertandingan kali ini Iran yang jadi tuan rumah.. kalau hitung-hitungan di atas kertas, kemungkinan yang menang ya dengan berat hati saya harus bilang Iran sih.. secara peringkat mereka ada di atas Timnas Indonesia, menurut peringkat terbaru yang baru dirilis FIFA Agustus 2011 Iran berada di peringkat 53 sedangkan Indonesia ada di peringkat 131, waw... beda jauh banget ya? apalagi Iran bakal didukung penuh oleh suporter mereka karena mainnya kan di kandang mereka sendiri..
Tapi bola itu kan bundar, segala kemungkinan bisa saja terjadi, gak ada yang gak mungkin asal para pemain timnas bermain all out dan gak minder.. saya sih berharap malam ini Bepe diturunkan.. tapi percaya aja deh sama sang pelatih, semoga dia bisa meramu tim nas Indonesia dengan baik, supaya malam ini bisa tampil memuaskan, gak berharap menang sih, kalah juga gak papa deh yang penting mainnya udah sepenuh hati, itu juga bisa jadi pengalaman berharga .... Ayoooo Timnas..... Kalian pasti bisa... Semangat!!!!!!

No comments:

Post a Comment